menu melayang

Selasa, 08 Agustus 2023

Manfaat Turbin Ventilator Rumah



Dengan adanya turbin ventilator rumah, memudahkan terjadinya pertukaran udara di dalam rumah. Tak hanya itu turbin ventilator rumah mempunyai fungsi untuk menyerap debu, kotoran dan asap di dalam rumah. Dengan begitu rumah Anda akan lebih bersih. Masih banyak manfaat turbin ventilator rumah selengkapnya akan dijelaskan di bawah ini:

  • Ventilasi di atap
Udara panas perlu dipindahkan dari loteng ke luar, sehingga kelembapan tidak menumpuk dan menyebabkan jamur, pembusukan, atau masalah kelembapan lainnya Karena turbin dipasang langsung ke ruang loteng, turbin dapat menyedot udara lembap secara efektif.
  • Ramah lingkungan
Proses kerja jenis exhaust fan yang satu ini cukup ramah lingkungan, karena sistem kerjanya mengundang angin masuk ke dalam ruangan. Bahan baku turbin ventilator sendiri terbuat dari stainless steel atau aluminium yang kuat dan tahan lama dari cuaca serta suhu udara ekstrim.
  • Lebih Hemat Listrik
Kelebihan turbin ventilator rumah yang lain adalah mengurangi penggunaan listrik alias hemat biaya dan energi. Sistem penggeraknya menggunakan angin dan bisa digunakan selama 24 jam non-stop. Namun, turbin ventilator bisa kurang efektif jika rumah Anda berada di lingkungan padat dan tidak ada angin sama sekali.
  • Mudah Dipasang
Pemasangan turbin ventilator rumah ini cukup mudah. Tak harus di tengah atap Anda bisa memasangnya di bagian pinggir atap rumah atau sisi lainnya. Namun, pemasangannya tetap tidak boleh sembarangan, karena harus bertumpu pada rangka atap dan diikat dengan sekrup agar kokoh. Alat ini bisa jadi alternatif pendingin ruangan yang hemat energi selain AC.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Pasang dan Jual Turbin Ventilator Cyclone

Cari Artikel